Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Modul Akademik, Biro Akademik dan Kemahasiswaan bersama UPT. TIK

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Modul Akademik, Biro Akademik dan Kemahasiswaan bersama UPT. TIK

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Modul Akademik, Biro Akademik dan Kemahasiswaan bersama UPT. TIK

 Sabtu, 20 Mei 2023, Bertempat di Asthon Hotel & Convention Center. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 2 hari, dan dihadiri oleh Narasumber dari mitra pengembang aplikasi PT. Sevima, para pejabat Bagian Akademik, Staf Operasional Bagian Akademik, Kepala UPT. TIK, Sub Koordinator UPT. TIK dan Tim Migrasi Siadiknona. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I, Prof. Dr. drh. Annytha Ina Rohi Detha, M.Si.

 WR1 menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada UPT. TIK yang dalam kapasitasnya telah mendukung implementasi Siadiknona khususnya modul akademik di Undana dan saat ini sudah digunakan oleh segenap Dosen dan Mahasiswa, tentunya sampai dengan saat ini siadiknona sudah sangat familier di kalangan Dosen dan Mahasiswa Undana. untuk itu sudah seharusnya saat ini modul akademik dikelola oleh Biro Akademik dan Kemahasiswaan sebagai orangtua kandung dalam pengelolaan bidang akademik. Dan UPT. TIK masih harus mengawal untuk implementasi 13 Modul layanan lagi di Undana. Ketika membuka siadiknona khususnya modul akademik, terlihat banyak sekali fitur-fitur yang perlu saya ketahui dan pahami fungsinya untungnya tim UPT. TIK selalu sigap untuk merespon permintaan saya, namun dalam pikiran saya, bagaimana dengan para dosen senior Undana yang membutuhkan bimbingan atau informasi terkait siadiknona?, Dengan adanya kegiatan ini, semoga teman-teman akademik dapat memahami secara teknis pengelolaan modul akademik, sehingga setelah kegiatan ini, teman-teman pengelola akademik dapat memprogramkan jadwal roadshow siadiknona ke Pascasarjana dan seluruh Fakultas.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi evaluasi pelaporan dan petunjuk aplikasi siadiknona oleh Narasumber dari PT. Sevima, Bapak Alwi Assegaf dan dilanjutkan dengan materi teknis yang disampaikan oleh perwakilan Tim Migrasi Siadiknona Ernovi Maure, S.Pd.

Sistem Informasi Akademik dan Non Akademik merupakan aplikasi terintegrasi yang dikembangkan oleh PT. Sevima, dan sudah memiliki lebih dari 700an Peruruan Tinggi dan total pengguna sebanyak 2,5,juta pengguna. Salah satunya adalah Undana. sumber: https://sevima.com/portofolio/

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar