Manajemen PT. Indosat Tbk mengunjungi ICT Center Undana

Manajemen PT. Indosat Tbk mengunjungi ICT Center Undana

Dokumentasi Manajemen PT. Indosat Tbk bersama Pejabat UPT. TIK Undana

Selasa, 16 Mei 2023 Kepala UPT TIK Dr. Kalvein Rantelobo menerima kunjungan dari Manajemen PT. Indosat Tbk, SVP-Head of B2B Regional Enterprise Account Ibu Sonata Suratman, AVP-Head of Bali Nusra Bapak Made Handy Iswara Pasek Wijaya, VP-Head of East Regional Bapak Sigit Pramudyantoro, Staff-Account Executive Bapak Angga Andriyana. 

Agenda diskusi bersama Tim UPT. TIK Undana adalah terkait Profile Indosat yang saat ini telah ada penguatan yaitu Pada tanggal 4 Januari 2022, PT Hutchison 3 Indonesia secara resmi menggabungkan diri dengan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), membentuk Indosat Ooredoo Hutchison. Sejak saat itu, merek ini akhirnya dikelola oleh PT Indosat Tbk. Agenda selanjutnya berkaitan dengan tujuan PT. Indosat Tbk yaitu "Untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui percepatan digital transformasi Republik Indonesia" sehingga PT. Indosat Tbk memperkenalkan 8 produk layanan unggulan yang sangat menyentuh aspek Pendidikan, khususnya di Perguruan Tinggi. Dukungan terhadap Perguruan Tinggi secara spesifik yang mendukung capaian kinerja PTN (IKU 2 dan IKU 6).

Disampaikan Kepala TIK bahwa Undana saat ini sedang bertransformasi ke digitalisasi layanan, hal ini merupakan komitmen Pimpinan Universitas, dan dalam Kontrak Kinerja UPT. TIK hal tersebut sudah tertuang dan harus direalisasikan. keterbatasan SDM bukan menjadi penghalang, karena solusinya adalah Undana membangun hubungan kemitraan dengan perusahan-perusahan/pihak yang kredibel. dan terkait dengan layanan unggulan yang dimiliki PT. Indosat Tbk merupakan sebuah rekomendasi untuk bisa diselaraskan dengan kebutuhan Undana. Dalam hal ini, kami akan melakukan kajian dan analisis selanjutnya. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar