UPT. TIK dan Mitra PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Melakukan Evaluasi Kerjasama Tahun 2023

UPT. TIK  dan Mitra PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Melakukan Evaluasi Kerjasama Tahun 2023

Senin, 18 Desember 2023, bertempat diruang rapat UPT. TIK

Pada Pembukaan rapat evaluasi, Kepala UPT. TIK menegaskan bahwa Undana harus ada percepatan pembangunan infrastruktur khususnya untuk pendistribusian penggunaan bandwidth yang dapat dinikmati oleh seluruh stakeholder Undana. karena sampai saat ini masih dikeluhkan oleh beberapa unit kerja yang bekum menikmati akses internet secara optimal.

disampaikan oleh Kepala UPT. TIK Prof. Kalvein, bahwa kerjasama jasa bandwidth di Undana ibarat Undana memiliki mobil tercepat seperti lamborgini, namun kecepatan mobil tidak bisa maksimal karena jalan di Undana belubang-lubang. untuk itu pertemuan dengan mitra sangat penting untuk kita sama-sama berpikir, strategi apa yang bisa diupayakan di tahun 2024.

ada beberapa opsi yang ditawarkan oleh mitra telkom sebagai upaya percepatan yang dapat di pertimbangkan oleh pimpinan Undana. untuk percepatan pembangunan fiber optics, telkom sudah mengajukan proposal untuk pebangunan fiber optics, bahkan ada beberapa proposal yang sudah telkom tawarkan untuk mendukung pecepatan pembangunan fiber optics, yaitu proposal datacenter atau mini datacenter, bahkan proposal lisensi microsoft dan microsoft themes.

Dari diskusi teknis yang disampaikan secara detail oleh Sub Koordinator TI, Mikael Neno, ST.,M.Eng tentang kebutuhan mendasar yang sangat diperlukan oleh Undana yang terkait dengan sarana prasarana. (ken)

 

 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar