SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 AMARASI SELATAN MENJALIN KERJASAMA DENGAN UPT. TIK UNDANA

SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 AMARASI SELATAN MENJALIN KERJASAMA DENGAN UPT. TIK UNDANA

Kepsek SMKN 1 Amarasi Kupang Selatan bersama Kepala UPT. TIK Undana

Selasa, 13 Juni 2023, bertempat di ruang rapat UPT. TIK lantai 1 Gedung ICT. Center  dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kepala Sekolah SMKN 1 Amarasi Selatan dengan Kepala UPT. TIK.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala SMKN 1 Amarasi Selatan Rizal B. Ndolu, S.Pi.,MM; Kepala UPT. TIK Dr. Kalvein Rantelobo, ST.,MT; Sub Koordinator TI Mikael Neno, ST.,M.Eng dan Sub Koordinator Divisi SI Agus H. H. Soepranoto, S.Kom.,M.Si.

Kegiatan diawali dengan pembahasan singkat terkait komitmen kerjasama yang akan dilaksanakan, Kepala Sekolah SMKN 1 Amarasi Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPT. TIK Undana atas kesediaan menerima SMKN 1 Amarasi Selatan untuk bisa bekerjasama atau belajar di Undana. tentu kami sadari bahwa SMKN 1 Amarasi Selatan memiliki banyak kekurangan yaitu pada aspek Sumberdaya Guru dan  keterbatasan peralatan, sehingga dari program pengembangan kompetensi siswa-siswi melaui praktek kerja industry yaitu dengan membangun kerjasama dengan lembaga-lembaga yang berkompeten diharapkan dapat mengatasi persoalan tersebut. Tanggal 26 Juni 2023 ini kami akan mengirim anak-anak kami untuk mulai beraktifitas di Undana, untuk itu kami mohon untuk menerima mereka serta mendidik mereka dengan baik, adapun kami mohon maklum untuk karakter anak-anak kami dari SMKN 1 Amarasi Selatan berbeda dengan anak-anak pada umumnya di Kota Kupang.

Kepala UPT. TIK menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada Undana, sudah seharusnya menjadi tanggungjawab kami untuk mencerdaskan anak-anak NTT khususnya, namun Kepala UPT. TIK menegaskan bahwa pihak sekolah wajib mengamati dan mengawasi agar tempat tinggal siswa-siswi selama di Kupang harus dijamin aman, karena hal tersebut sangatlah penting untuk keamanan dan kenyamanan anak-anak SMKN 1 Amarasi Selatan selama ada di Kupang bahkan di Undana. tentunya. Selanjutya tentunya kami sangat senang menerima siswa-siswi dari SMKN 1 Amarasi Selatan, dengan keterbatasan sumberdaya manusia yang juga terjadi di UPT. TIK dan untuk melayani kepentingan Undana yang sangat besar ini kiranya siswa-siswi SKMN 1 Amarasi Selatan dapat membantu sembari belajar pengelolaan layanan perguruan tinggi. Kami akan mencoba melibatkan siswa-siswi SMKN 1 Amarasi Selatan di kegiatan-kegiatan pengabdian.

Kegiatan selanjutnya dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Nomor: 63/UN15.28/PP/2023 dan Nomor: 420/SMKN.1-AS/41/05/2023 dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar